Gadis ini Sekolah SMA Cuma 11 Bulan Tetapi ditolak Semua Univ Di Indonesia - sebatasinfo.com

Gadis ini Sekolah SMA Cuma 11 Bulan Tetapi ditolak Semua Univ Di Indonesia


Gadis ini Sekolah SMA Cuma 11 Bulan Tetapi ditolak Semua Univ Di Indonesia

Baru – baru ini Bapak Presiden Joko Widodo membuat wacana akan mempekerjakan kaum pemuda – pemudi milenial untuk jadi jajaran menteri kabinetnya dalam periode kepemimpinannya pada tahun 2019 – 2024. Gagasan tersebut direspon positif oleh warganet. Ramai warganet merekomendasikan beberapa sosok pemuda – pemudi milenial yang dinilai cocok untuk duduk menjadi menteri dalam kabinet bapak presiden jokowi, Muncul satu namu yaitu Audrey Yu Jian Hui.

Audrey merupakan warga surabaya, jawa timur dan ramai dibicarakan di media sosial sebagai sosok yang layak untuk menjadi menteri termuda di era Bapak Jokowi ini. Ia menjadi salah satu dari 72 Ikon Berprestasi Indonesia yang dinobatkan dalam Festival Prestasi Indonesia. Ajang Festival Prestasi Indonesia itu digelar oleh Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila. Sejak saat itu, perempuan bernama lahir Maria Audrey Lukito tersebut beken di mata masyarakat Indonesia.

Gadis ini Sekolah SMA Cuma 11 Bulan Tetapi ditolak Semua Univ Di Indonesia


"Audrey, calon menteri termuda yang cinta mati kepada Indonesia," kata akun Twitter Aditya Wisnu,  mengusung Audrey sebagai nominasi menteri milenial Jokowi seperti  dikutip Suara.com, Minggu (7/7/2019). Akun itu menjelaskan, Audrey Yu Jian Hui adalah warga asli Surabaya yang memunyai kecerdasan otak luar biasa.

"Kecerdasannya luar biasa. SD ditempuh 5 tahun, SMP 1 tahun dan SMA 11 bulan. Lulus SMA di usia 13 tahun, tidak ada Universitas di Indonesia yang menerima karena usianya terlalu muda," jelasnya. Kekinian, Audrey disebut akun tersebut bekerja di NASA, badan antariksa Amerika Serikat.
Sementara akun Facebook Wahyu Sutono juga menominasikan Audrey sebagai menteri termuda Jokowi. "Kandidat ketiga menteri termuda. Si jenius yang cinta mati kepada Pancasila. Dia adalah Audrey Yu Jia Hui, seorang patriot muda keturunan Tionghoa yang dikenal jenius, berbakat, dan penulis buku yang sangat mencintai tanah kelahirannya meski kini harus berkarier di luar negeri," tulisnya.

Lantas, bagaimana profile Audrey yang disebut-sebut sebagai ”anak ajaib” asal Surabaya itu? Tulis Tanggapan sodara sekalian di kolom komentar


Sumber : www.suara.com

0 Response to "Gadis ini Sekolah SMA Cuma 11 Bulan Tetapi ditolak Semua Univ Di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

© Copyright Sebatasinfo.com All Rights Reserved
Redesign by Sebatasinfo.com